Wednesday, August 10, 2016

18 FRATER AKAN IKRARKAN KAUL KEKAL

18 Frater SVD yang baru selesai menjalankan masa retret agung selama tiga puluh hari akan mengikrarkan kaul kekal kebiaraan dalam Serikat Sabda Allah pada Senin (15 Agustus 2016), pukul 16.00 Wita. Perayaan ekaristi pengikraran kaul kekal yang bernaung di bawah tema “Apa itu Kebenaran?” akan berlangsung di aula Santo Thomas Aquinas Seminari Tinggi Ledalero.
Perayaan ekaristi akan dipimpin oleh Provinsial SVD Ende Pater Leo Kleden, SVD. Koor dan petugas liturgi lainnya akan ditanggung oleh para Frater Seminari Tinggi Ledalero. Perayaan ekaristi kaul kekal ini bertepatan dengan Pesta Maria Diangkat ke Surga.
Ketua panitia perayaan kaul kekal 2016, Fr. Yos Koting, SVD mengungkapkan saat ini persiapan sudah mencapai tahap akhir. Masing-masing seksi sudah bekerja sesuai dengan pembagian, mulai dari persiapan untuk perayaan liturgi hingga pembersihan lingkungan Seminari Tinggi.
18 frater yang akan mengikrarkan kaul kekal adalah Boysala Adrianus SVD, Eureka Lorenzo Raymond SVD, Gyovani Rante Agustinus SVD, Klau Marselinus SVD, Manek Clementinus Saverius SVD, Naben Rofinus SVD, Nasrudin Vitalis SVD, Ngura Wula Laba Bonaventura SVD, Pati Ea Martinus Vianey SVD, Purnawan Budiarti Yohanes SVD, Remet Tejo Neno Yustinus SVD, Seran Yohanes Wolfhardus Kenny SVD, Serundi Aventinus SVD, Setu Fransiskus Aprianus SVD, Suni Nono Floriano SVD, Tamonob Petrus SVD, Tan Petrus SVD, dan Wewo Yohanes Paulus, SVD.
Selain perayaan kaul kekal, pada hari yang bersamaan (Senin, 15 Agustus 2016), pukul 06.00 pagi, para frater berkaul sementara akan membarui kaul-kaul kebiaraan mereka dalam perayaan ekaristi yang berlangsung di unit masing-masing. Misa pembaruan kaul ini akan dipimpin oleh staf prefek unit masing-masing. (Kristo Suhardi)

1 comment:

  1. Tidak ada sukacita yang lebih besar dari pada sukacita karena dapat berbaring bersama, bangun bersama dan melek bersama Om Yesus. The 18 are the chosen.

    ReplyDelete