Tuesday, August 23, 2016

GOL IPI TAUS, MENANGKAN AGUSTINUS

Unit Agustinus



seminariledalero.org - Gol tunggal striker Unit Agustinus, Fr. Ipi Taus SVD, sukses menghadirkan kemenangan perdana bagi unit Agustinus dalam laga melawan unit Arnoldus Nitapleat di Lapangan Wairpelit, Senin (22 Agustus 2016). Kemenangan ini sekaligus merupakan bentuk balas dendam paling manis dari Unit Agustinus yang sebelumnya pernah dikalahkan Unit Nitapleat dalam turnamen Rektor Cup pada April lalu.
 Unit Nitapleat
Pertandingan yang berlangsung sengit ini sekaligus menjadi ajang adu strategi bagi dua pemain veteran dari masing-masing unit yang memutuskan untuk beralih menjadi pelatih. Unit Nitapleat didampingi oleh Fr. Wely Teluma SVD, mantan striker andalan unit Yosef Freinademetz (2010-2013), sedangkan unit Agustinus didampingi oleh manajer kribo, Fr. Sensy Balu SVD, mantan fullback unit Arnoldus Nitapleat (2010-2013).
“Pertandingan hari ini berlangsung menarik dan kami bersyukur untuk hasil akhir yang diraih. Pada babak pertama, para pemain masih menyesuaikan diri dengan formasi baru yang coba diterapkan. Pada babak kedua, kami mencoba mengubah formasi dan memasukkan beberapa pemain baru yang masih segar, dan hasilnya kami berhasil menyarangkan satu gol sekaligus mengunci kemenangan penting ini,” kata Fr. Sensy usai pertandingan.
Sementara sebelumnya, pada pertandingan perdana usai acara pembuka, Minggu (21 Agustus 2016), unit Yosef Freinademetz terpaksa mengakui keunggulan tim pendatang baru, Unit Mikael dengan skor 2-3. Tiga gol anak-anak Mikhael yang dipersembahkan oleh Fr. Aris, Fr. Nelis dan Fr. Apink, hanya mampu dibalas oleh dua gol dari Fr. Louis Mite.
www.seminariledalero.org
Unit Mikael
Kemenangan ini merupakan awal yang bagus bagi anak-anak Mikael. Pada setiap momen perlombaan dalam memeriahkan pesta famili, khususnya di cabang sepakbola, aksi dari para frater tingkat satu memang selalu ditunggu. Aksi-aksi dari para pemain muda ini memang selalu menghadirkan kejutan.
Unit Yosef Freinademetz
“Kami sudah berkompetisi dengan baik dan telah menunjukkan semangat perjuangan yang tidak kenal lelah. Ini menjadi hasil awal yang bagus untuk tim kami,” kata Fr. Wilfridus Tali Talan, SVD yang menempati posisi sayap kanan di skuad Unit Mikhael.
Dalam pertandingan pesta famili kali ini, enam tim dari enam unit yang berbeda dibagi ke dalam dua group. Group A dihuni oleh Unit Agustinus, Unit Arnoldus Nitapleat dan Unit Gabriel; sedangkan group B dihuni oleh Unit Rafael, Unit Mikhael, dan Unit Yosef Freinademetz. Dua peringkat teratas dari masing-masing group akan maju ke babak semifinal.

(Kristo Suhardi)
http://www.seminariledalero.org/news

No comments:

Post a Comment