Wednesday, October 4, 2017

Frater Ledalero Antusias Mengikuti Latihan Koor Tahbisan



Latihan Koor Persiapan Tahbisan Imam
Seminariledalero.org- Perayaan pentahbisan imam baru di Seminari Tinggi St. Paulus Ledalero sudah mengambang pintu. Segenap frater yang tergabung dalam seksi-seksi mulai menjalankan program-program persiapan menyongsong perayaan puncak. Pada hari Selasa (3 Oktober 2017) para Frater tingkat I yang tergabung dalam koor tahbisan mengadakan latihan di Aula St. Thomas Aquinas Ledalero.
          Fr. Beni Bnani, SVD, ketua seksi musik vocal, ketika dimintai keterangannya mengenai persiapan koor, mengatakan bahwa dirinya bersama anggota koor siap untuk tampil dengan membawakan lagu-lagu yang telah dipersiapkan.
“Saya dan anggota koor sudah berlatih sejak 3 minggu lalu. Sejauh ini persiapan lagu-lagu sudah baik. Dan berdasarkan pengamatan selama ini, saya dan anggota koor siap untuk tampil membawakan lagu-lagu pada saat Perayaan Tahbisan nanti,” kata frater tingkat V yang baru menerima kaul kekal pada 15 Agustus 2017 lalu.
Kelompok Musik Ledalero
          Fr. Beni juga mengatakan “Saya dan anggota koor akan melakukan general pada Kamis (5 Oktober 2017) di Aula St. Thomas Aquninas Ledalero,” kata Anggota Unit St. Rafael.

Penulis: Fr. Frid Talan, SVD

No comments:

Post a Comment