Wednesday, October 4, 2017

Kelompok LA Menggelar Penataan Latar Panggung Perayaan Pentahbisan



Seminariledalero. Org – Kelompok minat Ledalero Arts (LA) menggelar penataan latar panggung Perayaan Pentahbisan Imam, pada Rabu (03 Oktober 2017) di Aula St. Thomas Aquinas Ledalero.
Latar panggung bertema “Berbahagialah Mata Yang Melihat Apa Yang Kamu Lihat” ditata dengan indah oleh 20 anggota Ledalero Arts (LA).
Fr. Wempy dalam Project
          Fr. Wempianus Moan Jawa, SVD, ketua Ledalero Arts (LA), mengatakan bahwa dalam proses penataan latar panggung pentahbisan prinsip utama yang kami pegang adalah kerja team. Dengan kerja team semua ide yang ada akan berkembang menjadi sesuatu yang indah. Tetapi lebih dari itu, tujuan utama dari kerja team adalah demi kelancaran dan kesuksesan.

“Saya bersama dengan teman-teman yang tergabung dalam Ledalero Arts sudah bekerja sejak seminggu yang lalu untuk mempersiapkan latar panggung ini. Dalam proses persiapan ini, Saya selalu mengajak setiap anggota untuk memegang prinsip kerja team sehingga ide-ide yang muncul dari satu orang dikembangkan bersama demi keindahan latar panggung,” kata Fr. Wempi.
         
Fr. Wempi juga mengatakan, “Pada waktu tema perayaan diberikan, kami tidak mengalami kesulitan untuk mencari ide tentang paduan gambar yang cocok dengan tema.
 

Bagi kami tema sangat jelas yakni tentang melihat sehingga kami dengan mudah sepakat untuk menggambar orang yang sedang melihat. Bagi kami, gambar orang yang sedang melihat dapat menghantar orang untuk merefleksikan tema utama dari perayaan pentahbisan,” kata Anggota Unit St. Arnoldus.

Penulis: Fr. Frid Talan, SVD.

No comments:

Post a Comment