Tuesday, September 6, 2016

CETAK 11 GOL, MIKAEL RAIH JUARA III

Skuad Unit Mikael Seminari Ledalero
 seminariledalero.org - Usai mencetak 11 gol ke gawang Unit St Gabriel, tim bola kaki Unit St Mikael menegaskan posisi meraih juara III turnamen bola kaki memeriahkan HUT ke-79 Seminari Tinggi  Ledalero. Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Wairpelit, Senin (5 September 2016) ini, 11 gol Mikael hanya mampu dibalas 1 gol Unit Gabriel.
Seperti disaksikan Seminariledalero.org, jalannya pertandingan yang dipimpin wasit Fr. Leon Sandu ini terlihat didominasi para pemain Unit Mikael. Tanpa ampun, mereka mencetak 3 gol pada babak pertama dan 8 gol pada babak kedua. 6 dari 11 gol ini lahir dari kaki striker Fr. Nelis.
Manajer tim Mikael, Fr. Apink Edor saat diminta komentarnya terkait kemenangan ini mengatakan pihaknya merasa puas atas kesuksesan yang diperoleh timnya. Kemenangan tersebut, tutur Apink, merupakan hasil kekompakan seluruh pemain.
Sementara itu, manajer tim Gabriel, Fr. Adrianus Boysala mengatakan kekalahan yang dialami timnya merupakan akibat dari absennya banyak pemain inti Gabriel. Menurut Fr. Adrianus, para pemain tersebut tidak bisa turun lapangan karena mengalami kelelahan dan cedera pada pertandingan hari sebelumnya melawan tim Unit Rafael.
“Selamat menjadi juara III bagi tim Mikael, permainan kalian sungguh luar biasa. Kami akan mengevaluasi kekurangan tim Unit Gabriel dan berusaha untuk tampil lebih baik lagi pada pertandingan-pertandingan mendatang,” katanya.

Fr. Yovan Rante, SVD

No comments:

Post a Comment