Thursday, September 1, 2016

GABRIEL KALAHKAN MIKAEL PADA PARTAI SEMIFINAL

BENDUNG SMES - Dua pemain Unit Gabriel (kaos merah dan kuning)
berusaha membendung smes yang dilakukan pemain Unit Mikael.
Seminariledalero.org -
Tim voli Unit St Gabriel berhasil mengalahkan keenaman Unit St Mikael dengan skor 3-1 (26-24, 25-14, 23-25, 25-14) pada semifinal turnamen voli memeriahkan HUT ke-79 Seminari Tinggi St Paulus Ledalero, yang berlangsung di lapangan voli Seminari Tinggi tersebut, Rabu (31 Agustus 2016). Bermodalkan kemenangan ini, Unit St Gabriel akan berlaga pada partai final, berhadapan dengan pemenang antara Unit St Yosef Freinademetz dan Unit St Arnoldus Janssen, yang baru bertanding pada Kamis (1 September 2016).
Sejak babak pertama dimulai, aksi kejar-mengejar angka berlangsung ketat. Wasit utama Fr. Adolf Weto Kebu dan wasit pembantu Fr. Aditya dari Unit St Yosef Freinademetz mesti memberikan deuce, setelah masing-masing tim memperoleh nilai 24. Namun keberuntungan rupanya berada pada tim Gabriel, yang menuntaskan babak pertama ini dengan skor 26-24.
Pada babak kedua, tim Gabriel semakin mengembangkan pola permainan dan berusaha membendung serangan Mikael. Usaha tim yang beranggotakan Fr. Boysala Adrianus (5), Fr. Dami Hale (11), Br. Ones Lili (9), Fr. Fredi Malik (13), Fr. Steven Pani (28), dan Fr. Gusti Lado (2) ini membuahkan hasil. Gabriel sukses menang dengan skor mencolok 25-14.
Memasuki babak ketiga, tim Mikael tampak membenahi susunan pemain. Br. Bram Tarung dan Fr. Bimbo dimasukkan untuk memperbaiki pola permainan tim yang sudah kalah pada dua babak sebelumnya. Usaha ini membuahkan hasil, Mikael menang 25-23 atas Gabriel.
Dominasi pemain Gabriel atas Mikael kembali terjadi pada babak keempat. Gempuran smes yang dilontarkan Gusti Lado, Fredi Malik dan Dami Hale ke wilayah Mikael mempercepat proses kemenangan mereka. Babak ini pun usai dengan skor 25-13 untuk kemenangan Mikael.
“Kemenangan atas Unit Mikael kami peroleh berkat kerja sama solid antarpemain. Dengan beberapa pembenahan, kami siap berlaga pada partai final nanti,” kata Fr. Boysala Adrianus, kapten tim Unit Gabriel.

(Yovan Rante)

No comments:

Post a Comment