Tuesday, September 6, 2016

UNIT YOSEF FREINADEMETZ RAJAI LOMBA TARIK TAMBANG

Lomba Tarik Tambang

Pertandingan final ganda tenis meja antara unit agustinus
melawan unit yosef freinademetz
seminariledalero.org - Unit Yosef Freinademetz sukses merajai lomba tarik tambang usai menumbangkan penantang terakhir dari Unit Arnoldus Janssen Nitapleat, Senin (5 September 2016) malam. Kemenangan yang diraih Unit Yosef di Aula Ledalero ini sekaligus menorehkan rekor unit tersebut sebagai tim tarik tambang tak terkalahkan sepanjang turnamen memeriahkan HUT ke-79 Seminari Tingggi Ledalero ini berlangsung.
Fr. Arvin Ea, salah seorang peserta lomba tarik tambang dari Unit Yosef, saat diwawancarai seusai perlombaan menuturkan kemenangan yang diperoleh timnya bukan semata-mata karena mengandalkan kekuatan fisik. “Selain kekuatan fisik, kami juga menggunakan teknik-teknik tertentu yang tidak dimiliki tim lain. Nah, perpaduan antara kedua hal inilah yang membuat kami selalu menang,” katanya.
Sebelum perebutan juara I ini berlangsung, diadakan juga perebutan juara III tarik tambang antara Unit Rafael melawan Unit Gabriel. Pada perebutan posisi ketiga ini, Unit Rafael menang mudah tanpa perlawanan berarti dari Unit Gabriel.
Vilan-Andy dan Atel Juara Tenis Meja
Sementara itu pada cabang olahraga tenis meja, pasangan Fr. Vilan Nasrudin dan Fr. Andy Fani dari Unit Agustinus sukses meraih juara I nomor ganda usai mengalahkan pasangan Fr. Mater Kehi dan Fr. Hila Rebo dari Unit Yosef Freinademetz dengan skor 2-0. Sedangkan pada nomor tunggal, Fr. Atel Lewokeda dari Unit Yosef Freinademetz, berhasil mengalahkan Fr. Yosep Uskono dari Unit Arnoldus Janssen Nitapleat juga dengan skor 2-0.
Pada perebutan juara III nomor ganda, pasangan Fr. Krispin Panda Lewa dan Fr. Leon Sandu dari Unit Rafael sukses menjadi pemenang dengan mengalahkan pasangan Fr. Igo Reldy dan Fr. Aris Ghono dari Unit Gabriel. Kemenangan tim ganda utusan Unit Rafael ini tampaknya tidak mampu diikuti rekan satu unit, Fr. Frano Kleden, yang kalah pada perebutan juara III nomor tunggal. Fr. Frano mesti mengakui kehebatan Fr. Micky Bani dari Unit Agustinus yang menyudahi laga itu dengan skor 2-0.

No comments:

Post a Comment