Monday, January 16, 2017

Frater Unit Mikhael Rekreasi Bersama Suster Wajah Kudus

unit mikhael
Seminariledalero.org - Para frater Unit St. Mikhael Ledalero mengadakan rekreasi bersama anggota Komunitas Susteran Wajah Kudus Koting di pantai Krokowolon, Minggu (15/1/2017). Kegiatan ini bertujuan mempererat persatuan dan kekompakkan sesama biarawan dan biarawati dalam mewartakan Sabda Allah.
Hadir dalam kegiatan ini Pemimpin Umum Komunitas Susteran Wajah Kudus Koting Suster Emiliana Sepe CSV, Prefek Unit St Mikhael Pater Fredi Sebho SVD  dan Pater Ito Dhogo SVD. Selain itu hadir juga beberapa karyawan dan karyawati dari kedua biara.
Suster Emiliana dalam wawancara singkat dengan Seminariledalero.org mengatakan kegiatan rekreasi ini dibuat pertama-tama agar anggota Komunitas Susteran Wajah Kudus Koting dapat memulai tahun yang baru ini dengan sebuah tekad dam komitmen yang kuat. Bagi dia, komitmen itu dapat hadir dengan mengalami dan merefleksikan kegembiraan dan keceriaan yang hadir selama kegiatan rekreasi tersebut.
“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan relasi yang harmonis dengan komunitas Seminari Tinggi St. Paulus Ledalero melalui Unit Mikhael. Pater Ito dan saya berinisiatif mengadakan kegiatan ini agar para frater, suster, aspiran dan karyawan-karyawati menjadi satu dalam mewartakan injil Tuhan,” katanya.
          Sementara itu, perwakilan para frater Unit St. Mikhael Frater Ono Jonsi SVD mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan syukur  para frater Unit St. Mikhael atas perayaan pesta pendiri serikat St. Arnoldus Janssen yang jatuh pada hari yang sama.
          Kegiatan rekreasi yang berlangsung selama kurang lebih 7 jam ini diisi dengan Ja’i dan Tebe bersama, berbagai permainan rekreatif, dan santap siang bersama.
Penulis: 
Frater Apink Edor, SVD

No comments:

Post a Comment